SELAMAT DATANG... SELAMAT MENIKMATI HIDANGAN KAMI, (ITU JUGA KALO ADA)

Selasa, 21 Juni 2011

Landscape!!

gue seneng fotoin landscape!! meskipun gue gak bakan jadi fotografer, cuma iseng aja.. hape ada kameranya kalo gak dipake sayang pan , kalo hape gue ada kompornya pasti gue pake buat masak, ini ada beberapa landscape yang pernah gue ambil pake hape gue...

mendung


Foto ini gue ambil dari atap gedung tempat gue gawe, sore-sore nunggu jam mau pulang yang tinggal 5 menit lagi,, hehe ssst.. jangan bilang-bilang pak bos!

sunrise


kalo gue masuk shift a, setelah pengecekan gas dan nyalain lift tamu di lantai 8, gue sering nongkrong sebentar di lantai 8 sekedar tenangin perut yang masih mules  abis boker di pagi hari, gue sering liat matahari terbit..

mega
masih di atap gedung lantai 8, gue pernah nemu pemandangan kayak gini, indah banget.. ketika senja, mega terbentuk dan ini bukan kampanye partai atau calon presiden..

babaranjang
Kebetulan banget sepulang gue beli sembako dari departemen store, BABARANJANG (Batu Bara Rangkaian Panjang) lewat.. cuma kesel juga nungguinnya, 40 gerbong gituloh.. isinya batu bara semua.. seandainya isinya tinja semua, hmm... mengerikan!!!

pringsewu




Foto ini gue ambil ketika gue jalan ma pacar gue ke kabupaten Pringsewu, disana gue lewatin pesawahan yang masih asri banget dibelah oleh jalanan yang lurus... lulur terus ampe bego.

nelayan
Foto ini gue ambil pas gue lari pagi ke daerah Panjang, gue sempetin menyelusuri perkampungan nelayan disana, tempatnya bagus, bukan tempat wisata tapi enak buat ngadem.. ato sekedar eek di selah-selah bebatuan mengingat kalo ikut eek di toilet umum bayar dua ribu rupiah.

bulan di kampung halaman
Ketika gue pulang kampung, gue sempetin lari pagi sama emak tercinta (hiburan yang murah meriah buat bahagiain seorang ibu) paling bantar ngemodal duit cepan kalo dijalan nanti emak minta dibeliin gorengan ato sekedar  haus minta dibeliin es cingcau. subuh- subuh gue ambil beberapa gambar langit yang masih kelihatan bulan sisa semalem.

balap japati
japati (merpati) di kampung gue sering dibalapin dan bambu tinggi yang membentuk persegi tu adalah pertanda start atau finish nya, foto ini gue ambil masih sama waktunya pas ajak lari pagi emak pas gue pulang kampung.

terbit mentari di selat sunda




ketika gue pulang lagi ke lampung, gue yang biasa naek kapal ferry sebagai jasa penyebangan antara pelabuhan Merak _ Bakaheuni sempetin foto-foto suasana pagi ditengah laut selat sunda..  gak biasanya bisa gue foto-foto di tengah laut yaeyallah kapalnya telat !! gue nunggu macet di pelabuhan merak ampe 4 jam, biasanya pan di laut selat sunda itu sekitaran jam 1-4 pagi jadi gak banyak yang bisa gue fotoin selain penumpang yang keliatan kusut-kusut dan kucel-kucel (termasuk gue)

kebun itu karet




Singgah di daerah Gedong Tataan, gue dan pacar gue foto-foto dulu di kebon karet, sempet juga disangka mau maling getah, makanya cepet-cepet pergi..

tempat kita berdua




dan ini adalah salah satu pantai yang sering gue dan pacar gue datengin sekedar buat ngelepas penat,, pantai yang tenang tanpa ombak,, suasananya romantis, asri tanpa sampah dan masih asli (tidak diberi pemanis buatan).. tempat ini ada di sekitar pantai Mutun.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar