SELAMAT DATANG... SELAMAT MENIKMATI HIDANGAN KAMI, (ITU JUGA KALO ADA)

Sabtu, 11 Juni 2011

Expresikan Teknisimu!!!

Kali ini lagi gak pengen nulis... gue mau posting beberapa foto syur dan seronok  yang menurut gue mengandung makna yang begitu mendalam.. foto ini diambil pas temen- temen gue sesama teknisi lagi gawe..




di foto ini terlihat 2 makhluk asing sedang bekerja, yang satu sedang memotong besi dengan mesin grinda, dan yang satu lagi sedang asyik ngobrol dengan sekotak laci.. hmm,, mesranya..





hmm, di foto ini kita bisa melihat seseorang begitu cintanya kepada pekerjaannya, saking cintanya sampe rela berpose "doggy style" demi mesin yang jadi kekasih gelapnya itu







terkadang seorang teknisi sering lupa waktu ketika mereka keasyikan dalam bekerja, saking lupa sama waktu tanpa sadar rambutpun sudah beruban, mungkin sudah beberapa tahun menyelesaikan pekerjaan yang tak kunjung beres..
tragis.... mungkin sampai tutup usia... 









bahkan ada juga yang begitu antusias, sampe-sampe gak bisa bedain yang mana daratan dan yang mana lautan... (obsesi : scuba diving)










jangan sekali-kali mencoba buhun diri, jika sudah stuck.. pusing.. kerjaan gak kelar2.. banyak hutang, dan kisah percintaanmu suram..









jadi lah teknisi yang sabar,, perlakukanlah mesin sebagai mana mestinya, rawatlah dengan penuh kasih sayang.. bila perlu ajak ngobrol dari hati ke hati









tetapi jangan berlebihan seperti ini, mandiin outdoor ac aja tangannya ampe lentik-lentik.. 
AC : "eh tanganmu begindang !!! emang ekeu lekong ape??"









dan yang paling penting, tetaplah bergaya... seabstrak apapun bentuk wajahmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar