SELAMAT DATANG... SELAMAT MENIKMATI HIDANGAN KAMI, (ITU JUGA KALO ADA)

Sabtu, 15 Januari 2011

Nyembur kenceng!!!


Hari ini gue gak konsen abis! gak tau napa.. Apa yang lagi gue pikiran. Pokoknya bawaannya gak jelas, sering ngelamun. Apa mungkin gara - gara semalem gue nge remove temen gue ya karena selisih faham? gak tau juga sih, lagian gak terlalu dipikirin. Yang jelas hari ini gue ngerasa kedodolan gue lagi parah - parahnya.

Dimulai dari bangun tidur yang susahnya minta ampun sampai dibangunin Alarm hape gue yang bunyinya lagu Scotty doesnt know, sound tracknya pelm Eurotrip yang di set 5 kali aja gue masih aja kesiangan. Eh ngelindur juga, mungkin masih setengah sadar, nyawanya belum kekumpul semua.. Pas nyampe kamar mandi  gue girang banget liat Air PAM udah nyala.. akhirnyaaa.. eh bukannya langsung mandi bawa anduk dari jemuran, gue malah bawa panci. arrrgh bodoh!! ngapain gue? Mungkin masih kebawa mimpi tadi yang bertajuk Memasak bersama Rudi Hartono (Eh bener gak Rudi Hartono nama Koki yang terkenal itu?? perasaan kayak pemain bulu tangkis juga.. bodo lah maksudnya itu pokoknya).

Terus ada juga peristiwa langka yang bikin gue ngakak sendiri kagak jelas. hahahaha, ampe sekarang pas mau ngetik ini  blog aja masih keingetan jadi pengen ketawa lagi.. dodol!!! dodol!!.. mungkin kalo menurut loe - loe pada ini cerita kagak ada istimewanya,kagak lucu juga tapi gak tau kenapa menurut gue ini ada komedi!! hahaha..gini ceritanya..

Selesai pengecekan harian rutin, Gue yang lagi di Lantai 8 ngecek gas tiba -tiba diterjang rasa pengen boker yang menjadi - jadi.. Karena ni pantat udah Brat.. Bret.. Brot.. mulu.. buru buru aja gue lari ke ke Toilet yang letaknya ada di Basement 1. Di lift aja sempet - sempetnya gue kentut, gue aja sendiri ngerasa mual cium kentut sendiri yang rasanya seperti bau menyan yang di blender terus dikasih mayonase. Untungnya di pagi hari lift karyawan masih kosong, jadi masih bisa diantisipasi takutnya ada korban berjatuhan karena terjebak di dalam lift yang udaranya sudah bercampur partikel berbahaya dari kentut gue.

Nyampe di toilet gue langsung aja menyelesaikan apa yang harus diselesaikan itu (teeeeet.. disensor, kalo diceritain mah terlalu vulgar, kata - katanya syarat dengan kengerian). Gue yang dengan Pewenya berposisi jongkok itu sempet - sempetnya ngelamunin Keinginan gue yang pengen kuliah sambil kerja itu, kagak nyadar kalo Jet washer yang lagi gue pegang buat cebok gue maenin krannya gue gedein tekanan airnya sampe pol. Otomatis kalo gue teken handlenya air yang nyembur bakal kenceng banget. Ya Berkisaran sekitaran 6 bar. Lumayan lah kalo mau bersihin motor mah  itu motor bakal kinclong tanpa noda. Nah pas gue rasa acara buang hajatnya udah cukup dan ritual itu harus ditutup dengan cebok, gue semprotkanlah jet washer bertekanan tinggi itu tepat di lubang Atariksa milik gue itu. Dengan waktu sepersekian detik.. air yang sangat deras itu menghujam lubang antariksa dengan kerasnya... AAAAGGGHH.... Gue yang lagi jongkok itu terhuyung kebelakang.. kuda - kuda gue oleng, gue jatuh terpental nabrak tong sampah tepat dibelakang gue  yang isinya banyak puntung rokoknya. Sampe posisi gue jadi kagak karuan... posisi gue jadi ngangkang kagak jelas sambil dalem hati bilang "aduuuhh perihnya..". Gue bangkit dan betulin keran jet washernya lalu cebok yang bersih, sambil meringis karena masih ngerasa ngilu di bagian lubang antariksa gue.. Pas dah selesai dicelana gue senyam - senyum sendiri... mengingat alahkah dodolnya gue ini.. ckckckck... sedikit komedi dikehidupan gue hari ini.

4 komentar: