SELAMAT DATANG... SELAMAT MENIKMATI HIDANGAN KAMI, (ITU JUGA KALO ADA)

Jumat, 14 Januari 2011

Air kosan mati

Udah 3 hari air kosan mati... agggrhhh mau kesel juga gak ada tenaga buat marah, soalnya udah seminggu makan makanan yang kagak bergizi. Sayur terigu keriting (mie instant) dan telor ceplok. Cuma itu dua menu yang bisa gue hidangkan buat mengganjal perut kalo lagi di kosan, kalo lagi di kerjaan masih mending makan nasi ketering (walau menunya udah bosan tingkat dewa) mengingat isi dompet yang udah kalangkabut. Kalo tu dompet bisa bunyi pasti udah berisik "mayday!!! mayday!!! isi tidak stabil!!"

Kenapa Air PAM bisa mati?? sebuah pertanyaan bodoh yang cuma bisa dilontarkan ke Bak mandi yang kosong atau ke kloset yang semerbak bau pesing. Sengsara banget kalo air mati. Rasanya seperti terpenjara, gak boleh makan yang bersanten, yang pedes - pedes soalnya mencegah terjadinya reaksi kimia yang mengharuskan si penderita buang hajat sesegera mungkin. Soalnya kalo kejadian itu terjadi ketika air mati kayak gini?? bah, gak kebayang deh... ampuun.. tapi kriterian makanan kayak gitu ya yang gue makan tadi (nasi padang).. moga - moga ntar malem kagak reaksi lah..

Untungnya gue kerja di hotel, jadi bisa mandi disana sebelum gawe dan sepulang gawe. Walau kudu rada - rada sembunyi takut ketauan kepala sekuriti yang rada ngeselin itu. Yah biar gak mandi di kamar yang mewah tapi mandi di kamar mandi driver room yang terkenal dengan keangkeran yang teramat sangat itu gue tetep bisa mandi walau ne pantat kadang suka empot- empotan denger suara - suara aneh... padahal mah mungkin cuma suara daki gue yang berjatuhan..

Kalo Besok air masih kagak nyala.. gue mau protes!! ke siapa ya?? yaudah protes ke tukang nasi uduk aja deh "mak!!! banyakin dikit lah nasinya, gue lagi kesel, air kosan belum idup - idip!"....

2 komentar:

  1. waah krang panjang carita na suy ...

    BalasHapus
  2. haha. cuman catatan harian kecil bro, kalo yang panjang pasti dikasih label curhat

    BalasHapus